BENCANA DISEKITAR KITA

MARI KURANGI RISIKO BENCANA SEKARANG JUGA

Jumat, 04 November 2016

SOSIALISASI PRB TINGKAT PROVINSI NTT

Bertempat di hotel Sotis Kupang NTT, telah berlangsung Sosialisasi Pengurangan Risiko Bencana bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tingkat Provinsi NTT.

Kalak BPBD NTT ketika membuka kegitan didampingi oleh Ketua Komisi V DPRD NTT

kegiatan sosialisasi yang berlangsung  pada tanggal 4 Nopember 2016 tersebut, di buka oleh Kepala Pelaksana BPBD NTT, Tini Thadeus SH.Thadeus dalam sambutannya mengatakan bahwa wilayah .

NTT rawan terhadap bencana, sehingga upaya untuk mengurangi risiko bencana merupakan tanggung jawab kita semua. ´´ Harapan saya, kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada kita semua, bahwa tanggung jawab dalam mengelola risiko bencana ada di tangan kita semua'.
Peserta mendengarkan pemaparan materi dari Kalak BPBD NTT


sebanyak 60 orang peserta di undang untk menghadiri kegiatan tersebut. bertindak selaku nara sumber, Kepala Pelaksana BPBD NTT, dengan Materi Kebijakan penanggulangan Bencana, Ketua Komisi V DPRD NTT, Winston Rondo dengan mAteri Gerakan PRB ditinjau dari sisi Politik anggaran dan Pengawasan.

Ketua Komisi V DPRD NTT sedang menyampikan materi

Materi selanjutnya pada sesie kedua menghadirkan nara sumber Julius Nakmofa  yang membawakan Materi tentang Kerangka kerja Sendai, 2015 - 2030 dan Kepala Bidang Kesiapsiagaan  dan pencegahan NTT dengan materi Konsep Penguranagan Risiko bencana.

Tidak ada komentar:

Aktifitas PMPB NTT